TikTok Makin Bersinar, Sudah Diunduh Lebih dari 2 Miliar Kali


TikTok kian bercahaya sehabis jumlah unduhan penerapan medsos berbasiskan video itu tembus angka bertambah dari 2 miliar kali dalam saat cenderung singkat. 

Seperti dilansir CNet dari perusahaan analis penerapan mobile, Sensor Tower, Rabu (29/4/2020), jumlah unduhan TikTok di gawai berbasiskan iOS dan juga Android saat ini bertambah dari 2 miliar. 

Meski sebenarnya kurang lebih lima bulang yang kemarin jumlah ambil TikTok di Android dan juga iOS baru di angka 1, 5 miliar. Punya arti jumlah unduhan TikTok di lima bulan paling akhir umumnya sejumlah 100 juta. 

Menurut Sensor Tower, melejitnya popularitas TikTok ikut didorong oleh wabah Covid-19. Sebagian besar masyarakat Bumi yang saat ini mengurung diri dalam rumah menentukan TikTok jadi satu diantaranya teknik menyingkirkan kebosanan dan juga terjalin dengan dunia luar dari demikian juta penerapan di mobile phone. 

India salah satunya penyumbang paling besar pemakai TikTok di dunia. Kurang lebih 30, 3 prosen pengunduh TikTok datang dari negeri itu, diikuti oleh China (9, 7 prosen), dan juga Amerika Serikat (8, 2 prosen). 

Sebagian besar pemakai TikTok merupakan remaja dan juga orang muda. Mereka merupakan group yang cinta mengupload kontent singkat dan juga diwarnai dengan musik-musik jenis. 

Hasilnya TikTok, yang dipunyai oleh perusahaan Tiongkok, ByteDance, saat ini dilantik jadi startup dengan valuasi paling tinggi di dunia, dengan nilai kurang lebih 80 miliar dolar AS atau kurang lebih Rp 1. 200 triliun. 

No comments