Harga Nomor Kartu E-sim

Smartfren telah memperkenalkan paket terbarunya yang telah didukung memakai adanya teknologi E-sim. Hal ini bersamaan memakai adanya peluncuran iPhone 11 yg masih ada pada Indonesia. Sebagai generasi iPhone keluaran modern, Iphone 11 sudah didukung menggunakan adanya penggunaan E-sim. Ada poly keuntungan yang mampu dihasilkan bila penggunaan memakai iPhone & teknologi E-sim.

Salah satu  keuntungan yang bisa didapatkan yaitu pengguna bisa menggunakan nomor ponsel Anda lebih dari satu. Hampir semua iPhone yang masuk di Indonesia hanya menggunakan single slot saja. Sehingga dengan adanya E-sim, maka pengguna bisa menggunakan SIM fisik hanya dengan satu slot saja. Pengguna iPhone 11 dapat melakukan penyimpanan 14 nomor pada satu perangkat.

Hal ini akan sangat membantu pihak pengguna yang sering kali bepergian ke luar negeri. Misalnya saja pada seseorang pengguna iPhone pergi ke luar negeri, maka dirinya hanya tinggal melakukan pembelian dan penyimpanan nomor Esim Smartfren di negara tersebut. Setelah kembali ke negara Indonesia, maka pengguna hanya tinggal mengaktifkan nomor Smartfren yang sudah dimilikinya saja.

Akan tetapi perlu di ketahui dengan baik, untuk E-sim tidak memungkinkan akan aktif secara bersamaan. Sehingga hanya ada satu E-sim saja yang bisa diaktifkan pada satu waktu. Di tahun ini Smartfren memang tidak hanya melakukan program undian berupa wow Smartfren saja. Akan tetapi juga memberikan dukungan kepada penggunaan E-sim. Tujuannya yaitu supaya lebih menghemat logistik, sehingga pengguna Smartfren disarankan supaya masuk ke E-sim.

Hingga sampai detik ini, smartfren memang masih menjadi satu-satunya operator di Indonesia yang berhasil menawarkan teknologi E-sim. Bahkan Smartfren telah memperkenalkan E-sim sejak dari bulan Juli 2019 yang lalu. Penggunaan E-sim di Indonesia semakin didongkrak setelah Smartfren memunculkan iPhone 11.

Harga yang ditawarkan oleh E-sim ini yaitu Rp180.000. Untuk harga tersebut pelanggan sudah dapat menikmati kuota sebesar 90 GB dan menikmati gratis nelpon ke seluruh nomor pengguna Smartfren. Termasuk apabila menggunakan paket berlangganan Viu. Apabila paket E-sim sudah habis, maka pihak pelanggan bisa mengaktifkannya kembali, kemudian melakukan pemilihan paket lain yang sudah disediakan oleh Smartfren.

Tidak ada komentar