Di Rumah Aja? Ini 4 Tips Seru Belajar Bareng Google Earth


Mums and Dads, dan juga semua saja yang pingin seru-seruan menjelajahi tapi harus ada dalam rumah mengingat waktu ini tengah terjadi periode Limitasi Sosial Bertaraf Besar (PSBB), marilah melakukan kesibukan ini bersamanya . Google Earth dapat berubah menjadi tempat guna belajar atau cuman rasakan pergi ke beberapa tempat baru sembari konsisten aman di kediamaan semasing. 

Sama seperti luncurkan wartawan yang diterima Nada. com, berikut empat (4) tehnik sengit guna gunakan Google Earth jadi tempat belajar atau semata-mata hanya rasakan berpetualang ke banyak tempat di dunia : 

1. Pakai spek " Saya Lagi Untung " 

Pemakai bisa berkeliling-keliling dunia lewat cara virtual dengan tombol " Saya Lagi Untung ". Spek ini mensimulasikan pengalaman memutar suatu globe dan juga mendaratkan jari pemakai di tempat yang tak tersangka.  

Guna menggunakan, cukup click tombol dadu dan juga pemakai dapat belajar perihal tempat yang dipilih lewat cara acak ini. 

2. Menghitung dunia 

Menghitung satu lokasi tidak simpel kalau dijalankan pada dunia fakta. Tapi lewat alat ukur pada Google Earth, pemakai dapat menghitung berapakah km jarak satu tempat ke tempat yang lain. Umpamanya, jarak di antara Pulau Paskah ke Hawaii. 

Dengan alat ukur ini, pemakai dapat dengan simpel paham jarak di antara area tidak serupa, panjang arah, dan juga luas suatu tempat. Pemakai juga dapat mengganti grup ukurannya, umpamanya ke grup smoot dan juga kalkulasi berapakah lama pemakai mesti berjalan, lari, berenang, mendayung, atau terbang ke tempat pujaan. 

3. Main dengan Voyager 

Google Earth punyai permainan yang dapat mencoba pemahaman pemakai berkenaan dunia lewat permainan Carmen Sandiego. 

Pemakai bisa juga main Earth Bingo atau cari huruf dengan citra satelit. Tidak hanya itu, pemakai lantas dapat gunakan Street View guna bermain permainan " Mencari benda yang kulihat " lewat cara digital dan juga mencari beberapa benda yang berada di vs online dari jalan dan lingkungan. 

4. Singgahi situs mitra edukasi Google 

Kebanyakan penyusun narasi Voyager punyai materi dan juga pekerjaan online gratis yang menggunakan Google Earth. 

Pemakai bisa mempertajam keahlian geografis berbarengan National Geographic. Pemakai dapat mendatangkan koleksi video dan juga ide pelajaran World Explores dari PBS Learning Media ke area belajar dengan meng-klik tombol Berbagi to Google Classroom. 

Pemakai dapat mendapatkan bisa lebih banyak materi dan juga pekerjaan kelas Google Earth di situs Google Earth Education dan TES, suatu pusat koleksi materi yang terdapat banyak kontent penting guna belajar dalam rumah. 

Tidak ada komentar